Muhammad Multhazam Muzni Ramaikan Bursa Caleg DPRD Solsel

Rabu, 18 Juli 2018, 19:18 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Muhammad Multhazam Muzni Ramaikan Bursa Caleg DPRD Solsel
Ketua DPC Partai Gerindra Solok Selatan, Muzni Zakaria bersama Wakil Ketua, Armensyah Johan beserta pengurus lainnya, saat melakukan pendaftaran Bacaleg di KPU Solsel, Selasa (17/7/2018) malam. (humas)

VALORAnews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Solok Selatan, mendaftarkan kadernya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solsel, Selasa (17/7/2018) malam. Gerindra menjadi partai yang ke-14 mendaftar dan kembali siap dipercaya jadi penghubung aspirasi rakyat di daerah itu.

"Setelah resmi menyerahkan berkas pendaftaran, artinya kita kembali siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Solok Selatan dan tentunya siap memenangi Pemilu 2019," kata Wakil Ketua DPC Gerindra Solok Selatan, Armen Syahjohan usai pendaftaran.

Berkas pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, sebut Armen, secara umum tidak mengalami masalah. Gerindra sendiri telah mendaftarkan kadernya sesuai jumlah kursi seluruh Dapil di Solok Selatan.

Saat ini pihaknya mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni penelitian berkas dan verifikasi faktual.

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

Selanjutnya, kata Armen, sejak jauh hari Partai Gerindra sudah mempersiapkan diri menghadapi konstelasi politik dalam Pemilu 2019. Ia optimistis dapat menduduki kursi-kursi parlemen sebagaimana yang ditargetkan.

"Target kami tidak muluk-muluk, cukup lima kursi saja," ujarnya.

Menurutnya, hal yang paling utama, pihaknya kembali siap dipercaya memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya di Solok Selatan.

"Bukan sekadar memperjuangkan, tetapi juga mengupayakan agar aspirasi tersebut dapat direalisasikan. Itu semata-mata demi pembangunan daerah dan kepentingan rakyat," tegasnya.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Dari 25 nama yang diusung oleh partai berlambang kepala garuda itu, kemunculan nama Muhammad Multhazam Muzni, satu hal yang cukup menyita perhatian.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: