Irwan Afriadi Serap Aspirasi tentang Keterbatasan Komunikasi

Senin, 16 Juli 2018, 22:37 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Irwan Afriadi Serap Aspirasi tentang Keterbatasan Komunikasi
Anggota DPRD Sumatera Barat, Irwan Afriadi gelar pertemuan bersama Anggota RAPI Solok Selatan. Pertemuan ini membahas keterbatasan komunikasi di Solok Selatan sekaligus rises ke daerah pemilihan, Senin (16/7/2018). (diky lesmana/valoranews)

Sekretaris Rapi Solok Selatan, Eka Satria mengapresiasi kepedulian anggota DPRD Sumbar, Irwan Afriadi atas keterbatasan komunikasi di Solok Selatan ini. Dengan berdirinya repiter ini memudahkan masyatakat untuk berkomunikasi.

"Saat ini, warga Solok Selatan telah bisa berkomunikasi ke luar daerah dengan radio. Bahkan, hingga ke luar provinsi," katanya.

Untuk pemakaian frekwensi repiter di Solok Selatan, seluruh masyarakat bisa menggunakannya. Selain itu, repiter ini juga mendukung pariwisata di Solok Selatan. Frekwensi bisa digunakan antar sesama Pokdarwis untuk berkumunikasi dan penunjang pendakian Gunung Kerinci jalur Solok Selatan.

Baca juga: Bamus DPRD Solsel Konsultasikan Teknis Penyusunan Memori Jabatan ke DPRD Sumbar

"Kemudian, terbuka luas bagi masyarakat untuk bergabung bersama Rapi Solok Selatan," katanya.

Ditambahkan, dengan diberikan repiter ini memudahkan masyatakat Solok Selatan untuk berkomunikasi. Terutama, bagi mereka yang berada di daerah yang tidak terjangkau sinyal komunikasi. (dky)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: