Hari Kedua Pendaftaran Calon, Empat Daerah Belum Pacah Talua

Senin, 27 Juli 2015, 21:06 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Hari Kedua Pendaftaran Calon, Empat Daerah Belum Pacah Talua
Kordiv Teknis KPU Sumbar, Mufti Syarfie (pakai batik), foto bersama dengan tim penyambut calon kepala daerah yang akan mendaftar ke KPU Sumbar, Senin (27/7/2015). Pada hari kedua ini, di Sumbar masih ada empat daerah yang masih belum memiliki calon kepala
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Empat dari 13 kabupaten/kota yang menggelar pemilihan serentak 2015 di Sumbar, masih belum memiliki calon kepala daerahnya. Sementara, masa pendaftaran tinggal sehari lagi yaitu Selasa (28/7/2015) sejak dibuka pada Minggu (26/7/2015) lalu.

"Empat daerah itu adalah Kabupaten Agam, Solok, Sijunjung dan Padangpariaman hingga penutupan pendaftaran hari kedua, pukul 16.00 WIB, Senin (27/7/2015)," kata Kordiv Teknis KPU Sumbar, Mufti Syarfie, beberapa saat lalu.

Pendaftaran pasangan calon ini pada pemilihan serentak 2015, dilakukan selama rentang waktu tiga hari dari Minggu hingga Selasa (26-28/7/2015). Pada hari pertama pendaftaran, dari dua kota, 11 kabupaten yang menggelar pemilihan serentak dengan gubernur dan wakil gubernur, hanya ada tiga pasangan calon yang mendaftar.

Ketiga pasangan calon itu, berasal dari di dua daerah yaitu Kota Solok (1 pasangan calon) dan Kabupaten Solok Selatan (dua pasangan calon). Ketiganya, sepanjang Senin ini telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP M Djamil Padang. Pemeriksaan dilakukan tim dokter yang dikoordinir IDI Sumbar. (kyo)

Baca juga: Perempatan Kantor Pos Cabang Utama Padang jadi Titik Nol Kilometer Sumbar, Ini Alasan Ilmiahnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024