Irfendi Arbi jadi Nominator Peraih Manggala Karya Kencana

Kamis, 05 Juli 2018, 14:25 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi jadi Nominator Peraih Manggala Karya Kencana
Bupati Limapuluh Kota, H. Irfendi Arbi berfoto bersama para wali nagari yang telah melaksanakan program Kampung KB beberapa waktu lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Keterangan Kepala DPPKBP3A Limapuluh Kota, Yeni Elvi, Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan dari pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.

"Alhamdulillah, kita bersyukur akan mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut. Ini adalah prestasin masyarakat, karenanya saya berterimakasih kepada masyarakat, karena penghargaan yang diterimanya itu tidak lepas dari peran masyarakat dan berbagai pihak terkait dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera di Kabupaten Limapuluh Kota," ujar Irfendi Arbi ketika dimintai keterangannya.

Selain Irfendi Arbi, peringatan Harganas itu juga akan diikuti KB Lestari 15 tahun pasangan Mulyadi dan Leni Yulia Hasan, Nagari Sungai Talang Kecamatan Guguak, serta duta orang tua hebat yang diikuti oleh Usrizal dan Widia Astuti beserta anaknya. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: