IP-NA Urung Hadir, Mufti: Mengabarinya juga Tak Resmi

Minggu, 26 Juli 2015, 18:12 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
IP-NA Urung Hadir, Mufti: Mengabarinya juga Tak Resmi
Kordiv Teknis KPU Sumbar, Mufti Syarfie (berbatik biru), memberikan materi tentang pencalonan pada para calon kepala daerah yang akan diusung PDIP di Sumbar, 9 Mei 2015. (istimewa)

VALORAnews - Komisioner KPU Sumbar, Mufti Syafie mengatakan, sebenarnya pasangan Irwan Prayitno (IP) dan Nasrul Abit (NA) atau pun tim suksesnya, tidak ada memberikan kabar ke KPU secara resmi, apa alasan urungnya pasangan calon tersebut ke KPU pada Minggu (26/7/2015) pagi.

"Kita tidak pula menyesalinya. Karena, saat mengatakan akan datang, IP-NA juga tidak mengatakan dengan resmi," ungkap Mufti beberapa saat lalu.

"Dia mengatakan akan datang cuma saat meluncur dari mesjid selesai shalat Jumat. Bagi kami juga tidak ada persoalan," tambahnya.

Dikatakan Mufti, yang penting bagi KPU hanyalah, membuka pendaftaran hingga pukul 16.00 WIB. Persoalan datang atau tidak datang bukan sebuah masalah bagi KPU.

Baca juga: KPU Sumbar Nyatakan Pengumuman Jati Diri Irman Gusman sebagai Terpidana Memenuhi Syarat

"Kita buka penerimaan pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB. Kalau tidak ada yang datang hari ini, Besok hingga hari terakhir, Selasa (28/7/2015) kan masih ada," pungkasnya. (pl6)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: