Hayati Luncurkan All New Honda Vario 150 dan 125

Kamis, 24 Mei 2018, 23:43 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Hayati Luncurkan All New Honda Vario 150 dan 125
Direktur Utama PT Hayati Pratama Mandiri (PT HPM), Jefrie Ali, menyerahkan secara simbolis sepeda motor All New Honda Vario 150 pesanan Mohammad Ihsan pada peluncuran yang digelar di Padang, Kamis (24/5/2018). (mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Keren dan sporty jadi alasan Mohammad Ihsan dalam memilih sepeda motor matic. Dari sekian banyak pabrikan yang menawarkan produk sejenis, dia akhirnya memutuskan All New Honda Vario 150 sebagai tunggangan barunya, dalam melancarkan mobilitas aktivitas keseharian. Warna exclusivematte red pun jadi pilihannya.

"All New Honda Vario 150 keluaran terbaru ini, memenuhi harapan saya akan sebuah sepeda motor skutik," kata Ihsan, saat peluncuran perdana Honda Vario 150 cc dan 125 cc di Padang, Kamis (24/5/2018) sore.

Bersama Ihsan, juga diserahkan secara perdana motor pelanggan setia Honda yang telah indent (memesan) sejak beberapa pekan lalu, Jenny (All News Honda Vario 125) dan Meiyandi (All News Honda Vario 125). Penyerahan perdana ini dilakukan langsung Direktur Utama PT Hayati Pratama Mandiri (PT HPM), Jefrie Ali, dalam peluncuran yang juga disertai test drive itu.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya yang mayoritas dari kalangan anak muda. Desain yang lebih sportif diwujudkan dengan cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport. Selain itu, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta warna mono tone yang berkelas.

Baca juga: Jasa Raharja Sumbang 1 Ton Beras: PT Hayati Salurkan 2 Ton Beras untuk Warga Padang Terdampak PPKM Level 4

Motor seri ini juga tampil lebih canggih berkat full digital panel meteri dengan multi informasi serta penyematan fitur baru seperti Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan answer back system dan anti theft alarm. Kesan eksklusif makin lengkap dengan kehadiran lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

"Varian Vario keluaran terbaru ini, sangat diminati konsumen. Sejak diluncurkan 3 pekan lalu di Jakarta, telah ada 78 pemesanan yang dilakukan ke Hayati," terang Jefrie Ali disela-sela peluncuran resmi oleh perusahaan main dealer Honda di Padang itu.

Ditambahkan GM PT HPM, Hendri Faezal, edisi Honda Vario terbaru ini makin memperkuat citra produk ini sebagai motor skutif yang memiliki fitur dan teknologi terbaik dikelasnya.

Baca juga: Gedung Baru PT HPM Bukittinggi Diresmikan, Ramlan: Pemko Terbantu

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih, kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan 125 ini, Kami yakin, ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan," urai Hendri Faezal.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: