Irwan Prayitno Bicara Jembatan Kuranji dan Irigasi Banda Luruih di Taruko I

Rabu, 23 Mei 2018, 15:01 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno Bicara Jembatan Kuranji dan Irigasi Banda Luruih di Taruko I
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Ihsan, Komplek Taruko I, Kuranji, Kota Padang, Ahad (20/5/2018) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menyebut, penuntasan Jembatan Simpang Kuranji dan Proyek Irigasi Banda Luruih-Maransi, akan dituntaskan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan saat kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Ihsan, Komplek Taruko I, Kuranji, Kota Padang, Ahad (20/5/2018) malam.

Irwan dan rombongan didampingi Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis, Sekda Padang, Asnel, Camat Kuranji serta beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padang.

"Beberapa program pembangunan di Kota Padang melalui APBD Provinsi dan Pusat, sudah tuntas dilaksanakan. Di antaranya Jalan Bypass Padang, jalur kereta api Simpang Haru -- BIM," terangnya.

"yang belum tuntas akan segera dituntaskan, seperti Jembatan Simpang Kuranji dan Proyek Irigasi Banda Luruih. Tidak lama lagi akan dimulai pengerjaannya," tambah Irwan Prayitno.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Memurut Irwan, untuk penyelesaian semua itu, tentu tidak lepas dari partisipasi dan berkat kerjasama masyarakat. Khususnya masyarakat yang telah merelakan tanahnya demi pembangun tersebut.

"Meskipun lahan masyarakat yang kena pelebaran pembangun jalan dan jembatan tersebut diganti, namun hasilnya tentu sangat bermanfaat untuk kita bersama," ujarnya.

Selanjutnya, Irwan juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk lebih menjaga kerukunan dan mengingatkan agar jangan sampai mudah terpancing dengan isu yang tidak bertanggung jawab. Hal itu berpotensi membuat warga terpecah belah dan tidak harmonis satu sama lain.

"Jangan mudah percaya dengan isu menyesatkan yang berpotensi merusak kerukunan dan keharmonisan sehingga membuat kita terpecah belah karenanya," tegasnya.

Baca juga: PILKADA 2024, BAWASLU: Masyarakat jangan Takut Melaporkan Kecurangan

Usai sambutannya, Irwan menyerahkan bantuan uang senilai Rp20 juta untuk kelanjutan pembangunan masjid. Bantuan tersebut diterima pengurus Masjid Nurul Ihsan, Safwan Diran.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: