Irwan Prayitno Bicara Jembatan Kuranji dan Irigasi Banda Luruih di Taruko I

Rabu, 23 Mei 2018, 15:01 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno Bicara Jembatan Kuranji dan Irigasi Banda Luruih di Taruko I
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Ihsan, Komplek Taruko I, Kuranji, Kota Padang, Ahad (20/5/2018) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Pjs Walikota Kota Padang, Alwis menyampaikan, peran Pemerintah Kota Padang terkait penyelenggaraan pilkada badunsanak. Ia mengajak masyarakat mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Mari kita bepartisipasi dalam demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada dengan menunaikan hak suara untuk menentukan pilihan pemimpin Kota Padang periode mendatang," kata Alwis.

Alwis juga berharap kegiatan keagaaman semakin semarak selama Ramadan. "Program Pesantren Ramadan, Didikan Subuh, MTQ dan lomba Asmaul Husna tetat dilaksanakan untuk semaraknya syiar Islam," ujarnya.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Semaraknya kegiatan-kegiatan keagamaan yang melibatkan seluruh generasi muda adalah bagian pembinaan akhlak. "Pembinaan akhlak dan memupuk keimanan sejak dini melalui kegiatan Ramadan ini," imbuh Alwis. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: