Safari Ramadhan di Masjid Darul Salam Andaleh: Irfendi Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Kursi Roda

Kamis, 17 Mei 2018, 16:24 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Safari Ramadhan di Masjid Darul Salam Andaleh: Irfendi Serahkan Bantuan Pembangunan...
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Ketua Kemenag Limapuluh Kota, Ramza Husmen dan pimpinan OPD lainnya, foto bersama usai Safari Ramadhan di di Masjid Darul Salam, Jorong Pincuran Gadang, Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Rabu (16/5/2018) malam. (h
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Wali Nagari Andaleh, Harmen Sastra yang dipercaya mewakili aspirasi masyarakat Nagari Andaleh meminta kepada pemerintah Limapuluh Kota, untuk meningkatkan kualitas infrastruktur khususnya akses jalan dan irigasi di Nagari Andaleh.

Selanjutnya, Harmen meminta pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk memberikan bantuan berupa Bea Siswa kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu di Nagari Andaleh.

Menjawab berbagai aspirasi masyarakat tersebut, Irfendi langsung meminta agar perangkat nagari memasukkan segala kebutuhan prioritas masyarakat di dalam RKP dan RPJM nagari. Jika prioritas kebutuhan sudah dituangkan ke RKP/RPJM melalui Musrenbang, Pemkab melalui OPD terkait tinggal menyesuaikan semua usulan sesuai anggaran.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Usai sesi tanyajawab kegiatan Safari Ramadhan, dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta kepada Masjid Darul Salam.

Juga diserahkan bantuan sosial dari Baznas kepada 8 orang masyarakat kurang mampu di Nagari Andaleh, serta penyerahan bantuan 2 buah kursi roda untuk masyarakat penyandang disabilitas di Nagari Andaleh oleh Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: