Pelindo II dan Stakeholders Tata Moda Angkutan Barang

Senin, 14 Mei 2018, 21:14 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Pelindo II dan Stakeholders Tata Moda Angkutan Barang
General Manager (GM) Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir foto bersama stakeholder dan mitra, terkait program strategis Teluk Bayur Bangkit, di Padang, Senin (14/5/2018). (humas)

VALORAnews - General Manager (GM) Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir bersama stakeholder dan mitra menandatangani MoU terkait program strategis Teluk Bayur Bangkit dalam hal penaataan moda angkutan barang dari dan keluar Pelabuhan Teluk Bayur.

"Dengan MoU ini sekaligus memastikan ketersediaan armada guna menunjang kelancaran bongkar muat di pelabuhan Teluk Bayur," kata Armen disela silaturahim menjelang Ramadhan bersama Pemko Padang dan stakeholder lainnya di Padang, Senin (14/5/2018).

Ia menambahkan, Teluk Bayur sebagai pelabuhan terbesar dan penting di kawasan Sumatera wilayah barat. Kesibukannya dalam aktifitas bongkar muat harus dibuat lebih praktis dan lancar.

"Melalui MoU yang disepakati bersama menandai komitmen kita bersama untuk memajukan lalu lintas barang dan aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Teluk Bayur lebih lancar lagi," imbuhnya.

Baca juga: PELABUHAN PENASAHAN, Rusma Yul Anwar: Lanjutan Pembangunan Ini, Bentuk Perhatian Pemerintah Pusat ke Pessel

Dokesempatan ini, terlihat hadir Staf Ahli Walikota Padang Dian Fakri mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis.

Dian Fakri mengatakan, momentum ini selain menguatkan komitmen seluruh pemangku kepentingan untuk kemajuan dengan program strategis "Teluk Bayur Bangkit" juga menjadi ajang silaturahim.

"Terlebih sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, tentulah hubungan antar individu dan antar lembaga mengarah kepada yang lebih baik dengan landasan silaturahim," ujar Dian.

Acara ini dirangkai juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari PT Pelindo II. Sejumlah anak yatim bersama pengasuhnya dari salah satu panti asuhan menerima santunan tersebut. (rls/vry)

Baca juga: KSOP TELUK BAYUR Bagikan 100 Jaket Pelampung di Pantai Carocok

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: