Irfendi Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2018

Selasa, 10 April 2018, 20:03 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2018
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menerima piagam Penghargaan Pembangunan Daerah 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Harapan 1 Kategori Kabupaten, dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dalam acara Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat 2019 di P
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terpisah, sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi prestasi Pemkab Limapuluh Kota dalam bidang perencanaan tersebut. Mereka berharap ini menjadi pelecut bagi Pemkab untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

"Kita mengapresiasi bupati dan berbagai pihak terkait lainnya yang telah membuat dan menyusun dokumen perencanaan daerah yang baik. Perlu disadari, perencanaan yang matang sangat menentukan keberhasilan pencapaian sasaran pembangunan," ungkap Wakil Ketua LKAAM Kabupaten Limapuluh Kota Zulkifli Dt Mangkuto.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Situjuah Limo Nagari. Don Vesky Dt Tan Marajo serta Ketua Bamus Kenagarian Guguak Fahkri Dt Sumu. "Kita berharap penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Kategori Kabupaten itu menjadi motivasi bagi semua pihak menyusun perencanaan pembangunan yang lebih hebat lagi," tutur Don Vesky dan Fakhri di tempat terpisah. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: