Calon Gerindra Berbeda dengan Usulan, Zulkifli: Mantap Tu....

Selasa, 14 Juli 2015, 14:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Calon Gerindra Berbeda dengan Usulan, Zulkifli: Mantap Tu....
Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon gubernur DPD Partai Gerindra Sumbar, Zulkifli Jailani. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Panitia Seleksi (Pansel) calon gubernur DPD Partai Gerindra Sumbar, sepertinya harus gigit jari. Karena, pasangan calon yang ditetapkan Panselnas DPP Partai Gerindra untuk menghadapi pemilihan serentak tingkat provinsi di Sumbar 2015 ini, sedikit berbeda dengan yang diusulkan.

Melalui surat No 07~018/Rekom/DPP~GERINDRA/2015, Gerindra menetapkan Irwan Prayitno (IP) dan Nasrul Abit (NA) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2015-2020 pada pemilihan serentak 2015.

Ketua Pansel DPD Gerindra Zulkifli Djailani, saat ditanya soal ini hanya menjawab singkat "Mantap tu," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Zulkifli Jailani melansir, calon gubernur yang diusulkan ke Panselnas yaitu Irwan Prayitno dan Suir Syam (ketua DPD Partai Gerindra Sumbar).

Baca juga: Perempatan Kantor Pos Cabang Utama Padang jadi Titik Nol Kilometer Sumbar, Ini Alasan Ilmiahnya

Sedangkan posisi wakil gubernur, diusulkan nama Hendra Irwan Rahim (ketua DPD Partai Golkar Sumbar), Syamsu Rahim (bupati Solok), Zulkifli Djailani (Ketua DPD Gerindra 2008 dan Ketua Pansel), Syafruddin Putra Dt Sunggono (Ketua DPD Gerindra, Mantan Wako Jakarta Utara).

Dengan ditetapkannya IP-NA, Pansel DPD Gerindra yang baru merilis soal nama yang dikirim ke Panselnas DPP Gerindra terpaksa gigit jari.

Dengan sahnya IP-NA, tentu masyarakat Sumbar menunggu pasangan calon berikutnya. "Hari-hari kedepan masyarakat pemilih menunggu siapa pasangan calon yang akan direkomendasi pengurus pusat Parpol masing-masing," ujar Rudi seorang member pada sebuah grup whatsapp. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024