Nagari Taram Biayai BPJS Warga dengan Penjualan dari Bank Sampah

Minggu, 04 Maret 2018, 19:19 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Nagari Taram Biayai BPJS Warga dengan Penjualan dari Bank Sampah
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Kepala Cabang BPJS Limapuluh Kota, Ina Mutia Farina dan perangkat nagari Taram, foto bersama dengan penghargaan bidang pelopor desa Swa-JKN oleh Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan, kemarin. (huma
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia berharap, dengan dinobatkan nagari Taram sebagai pelopor desa SWA-JKN oleh BPJS Kesehatan, bisa mengajak nagari lainnya meniru program yang telah dilaksanakannya selama ini.

"Harapan kita, dengan adanya SWA JKN, seluruh masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota, Khususnya kenagarian Taram bisa menjadi peserta JKN-KIS dan kesejahteraannya menjadi meningkat," tutupnya.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada walinagari yang telah dinobatkan sebagai pelopor dalam mensukseskan program BPJS Kesehatan. "Selamat kepada walinagari, untuk itu mari kita sukseskan program SWA-JKN ini, sehingga nantinya masyarakat akan memperoleh coverage dari BPJS Kesehatan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan dan masyarakat tidak terbebani dalam memperoleh pelayanan kesehatan," ujarnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Irfendi meminta, seluruh masyarakat untuk menyosialisasikan kembali program BPJS Kesehatan ini. menurutnya jangan sampai lagi ada masyarakat di Limapuluh Kota yang tidak terdaftar di BPJS Kesehatan.

"Jangan ada di antara kita yang tidak terdaftar, begitu juga bagi masyarakat yang belum memiliki KTP elektronik segera bikin, karena landasan untuk memiliki kartu BPJS harus ada KTP elektroniknya," pungkasnya.

Sebelumnya, Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu Padangpanjang, mendapatkan perhargaan sebagai salah satu nagari terbaik dalam keterbukaan informasi publik. Kemudian, Nagari Koto Baru Simalanggang sebagai nagari yang transparansi dalam pengelolaan dana desa. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: