Prajurit Korem 032/WBR dan Keluarga Diberikan Pembinaan

Senin, 26 Februari 2018, 17:39 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Prajurit Korem 032/WBR dan Keluarga Diberikan Pembinaan
Waka Bintal Dam I/BB, Letkol (Inf) EH Limbong beserta tim, foto bersama usai memberikan arahan tata cara perkawinan, perceraian, dan rujuk kepada prajurit, PNS dan Persit Korem 032/Wirabraja, di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Jl Sudirman No 29 Padang
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Prajurit Korem 032/WBR, PNS dan Ibu Persit, diberikan pembinaan mental dan sosialisasi tata cara perkawinan, perceraian oleh Waka Bintal Dam I/BB, Letkol (Inf) EH Limbong, beserta Tim Bintal Dam I/BB, di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Jl Sudirman No 29 Padang, Senin (26/2/2018).

Penyuluhan pembinaan mental ini merupakan fungsi komando yang sudah diprogramkan oleh Pimpinan TNI yang diselenggarakan secara berlanjut dan berkesinambungan sekaligus merupakan wahana untuk meningkatkan kualitas moral dan moril prajurit, PNS dan keluarganya.

"Bintal dan sosialisasi ini mudah-mudahan dapat memberikan bekal ilmu pengetahuan dan nasehat kepada para Prajurit sejajaran Korem 032/Wbr beserta Ibu-ibu Persit KCK, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK jajaran Rem 032," ungkap Kepala Seksi Logistik Korem 032/Wbr Kolonel Kav Asep Solihin yang membacakan sambutan Danrem 032/Wbr.

Sementara, Letkol Limbong menyampaikan secara detail, mengenai tata cara perkawinan, perceraian, dan rujuk kepada prajurit, PNS dan Persit Korem 032/Wirabraja. Dia berkali-kali menyampaikan, untuk menghindari perceraian dan pentingnya menjaga keutuhan rumah tangga. "Jika memiliki masalah, segera diselesaikan," tegasnya.

"Diharapkan, semua permasalahan yang terkait dengan persoalan perkawinan, perceraian dan rujuk bisa diselesaikan dengan cara yang baik dan benar, sesuai dengan prosedur. Tidak ada lagi prajurit, PNS dan Persit yang tidak mengerti dengan tata cara dan prosedur penyelesaian permasalahan tersebut," harap dia.

Hadir dalam sosialisasi ini Para Kasi Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Dan/Ka/Pa Balak Aju jajaran Korem 032/Wbr, Ketua Persit Kck Koorcabrem 032 dan seluruh perwira, bintara, tamtama, PNS dan Ibu persit Korem 032/Wbr. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024