Satu Minibus Masuk Jurang di Pangkalan, 4 Luka Memar, 1 Luka Patah

Sabtu, 17 Februari 2018, 16:53 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Satu Minibus Masuk Jurang di Pangkalan, 4 Luka Memar, 1 Luka Patah
Salah seorang korban luka patah, dari sebuah minibus yang masuk jurang sedalam 70 meter di KM 17 Koto Alam, Kecamatan Pangakalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB. (bpbd liko)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satu uni minibus jenis Daihatsu Xenia, masuk jurang di KM 17 Koto Alam, Kecamatan Pangakalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Ada lima orang di dalam mobil yang masuk jurang sedalam 70 meter. Di lokasi kejadian, hujan tengah turun lebat," ungkap Kalaksa BPBD Limapuluh Kota Joni Amir melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik (KL) BPBD Limapuluh Kota, Rahmadinol dalam pesan singkatnya beberapa saat lalu.

Informasi yang didapat, mobil tersebut datang dari arah Pekanbaru, Riau. Korban, telah berhasil dievakuasi walau dalam kondisi medan yang berat. Satu orang mengalami luka patah dan lainnya memar.

Korban luka memar, telah dibawa ke Puskesmas Pangkalan. Sedangkan 1 orang luka patah, dibawa ke RSUD Payakumbuh dengan menggunakan mobil patroli Polres Limapuluh Kota.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

"Tim SAR, BPBD dan kepolisian, langsung ke TKP begitu informasi didapat," terang Ramadinol. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024