Irfendi Jajaki Peluang Beasiswa ASN ke Belanda

Minggu, 21 Januari 2018, 19:30 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Jajaki Peluang Beasiswa ASN ke Belanda
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi berfoto bersama Duta Besar Belanda untuk Indonesia Mr. Rob Swartbol dan Menkumham RI, Yassonna Laoly usai Konferensi Indonesia Netherlands Rule of Law and Security Update 2018 di Kedubes Belanda, baru-baru ini. (humas

Ditegaskan, peningkatan sumberdaya ASN itu pada intinya untuk terwujudnya pembangunan masyarakat dan daerah serta pelayanan publik yang prima dan profesional. "Dengan peningkatan pendidikan tersebut, kita juga berharap adanya peningkatan profesionalisme, kinerja pegawai dan organisasi Pemkab Limapuluh Kota," ucap Irfendi.

Menyoal peluang para ASN buat mendapatkan kesempatan sekolah ke luar negeri, Irfendi menegaskan, setiap PNS itu memiliki hak dan kesempatan yang sama. Untuk itu ASN tersebut harus senantiasa menyiapkan diri untuk mengikuti tes.

"Agar lolos mendapatkan beasiswa ke luar negeri, tentunya ASN itu perlu menyiapkan diri buat bersaing dengan peminat lainnya. Untuk itu, mereka harus menyiapkan diri dengan belajar," tambah Irfendi. (rls/kyo)

Baca juga: Semangat Kepahlawanan harus Tetap Menyala

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: