MWF Ingin Berkontribusi untuk Pembangunan Kota Padang

Sabtu, 13 Januari 2018, 19:19 WIB | Kuliner | Nasional
MWF Ingin Berkontribusi untuk Pembangunan Kota Padang
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo berdialog santai dengan pengurus Yayasan Minangkabau Dunia atau Minangkabau World Foundation (MWF), di The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah No 4 Pegangsaan Timur, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Untuk itu juga telah dibentuk Tim Perdagangan Timur Tengah. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika Yayasan Minangkabau World, juga bisa bersinergi dalam berbagai aspek," katanya.

Dipertemuan itu, Mahyeldi didampingi Rudi Rinaldi (Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) dan Edi Dharma (Kepala Bagian Perekonomian) serta Richardi (Kepala Bidang pada BPMPTSP).

Pada akhir pertemuan, sebagai bentuk kongkrit kegiatan pihak MWF akan memulai menindaklanjuti dengan pembahasan teknis dan komitmen melalui MoU untuk berbagai aspek.

Baca juga: 136 Kelompok Masyarakat Terima Hibah Rp5,93 MIliar dari Dinas Pangan Sumbar

Pengurus MFW juga sangat mengapresiasi langkah strategis di berbagai bidang yang telah dilakukan Mahyeldi, sehingga Kota Padang jauh berubah lebih baik. "Dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke Padang dalam rangka bakti sosial dan pertemuan di bidang kesehatan," kata Revri Aroes.

MWF ini terbentuk, terangnya, sebagai wujud kepedulian perantau untuk berkontribusi dan bersinergi dengan kampung halaman. "Kami ingin bersinergi dengan pemko Padang di segala aspek dan mendukung setiap program strategis kota," ujarnya.

Di akhir pertemuan, Mahyeldi menyerahkan cenderamata berupa card flashdisk yang berisikan video visualisasi peluang investasi Kota Padang. Mahyeldi sekaligus mengajak semua anggota MWF dan mitra-mitranya untuk ikut berinvestasi di Padang.

Sebagai tambahan, anggota yayasan ini berlatar belakang beragam dan profesional di bidangnya masing-masing. Umumnya mereka perantau yang telah sukses. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: