Upacara Bendera dan Donor Darah Meriahkan HUT ke-45 PDI Perjuangan di Sumbar

Rabu, 10 Januari 2018, 17:50 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Upacara Bendera dan Donor Darah Meriahkan HUT ke-45 PDI Perjuangan di Sumbar
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman memimpin upacara bendera dalam rangka HUT ke-45, di halaman kantor partai tersebut, Jl Veteran No 20D, Padang, RAbu (10/1/2018). (istimewa)

VALORAnews - Upacara bendera serta donor darah, warnai perayaan hari jadi ke-45 PDI Perjuangan di tingkat Provinsi Sumbar, Rabu (10/1/2017). Dua kegiatan ini digelar di halaman kantor DPD PDI Perjuangan Sumbar, Jl Veteran No 20D, Padang, mulai pukul 09.00 WIB.

Upacara bendera ini dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman dengan inspektur upacara, Syamsul Bahri yang juga sekretaris PDI Perjuangan Sumbar. Upacara pengibaran bendera merah putih yang diikuti seluruh pengurus provisi dan cabang seluruh Sumatera Barat ini, berlangsung khidmat.

"Jadikan pemilihan serentak 2018 ini, sebagai momen bagi rekan-rekan sekalian untuk konsolidasi dalam merebut suara pada pemilu legislatif 2019 nanti," ucap Alex dalam amanatnya.

Selain itu, Alex meminta seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, memenangkan kader-kader yang maju di dalam pemilihan serentak 2018 di Sumbar yakni di Kota Sawahlunto, Padangpanjang, Pariaman dan Padang.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Calon PDI Perjuangan di keempat daerah itu yakni di Kota Sawahlunto diusung pasangan calon Fauzi Hasan dengan Desrial Eri. Di Kota Padangpanjang, Fadli Amran dengan Asrul. Kota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyudin. Untuk Kota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda. (Baca: Inilah Jagoan PDI Perjuangan di 4 Pilwako di Sumbar)

Usai upacara bendera, dilanjutkan dengan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cabang Padang. Sesuai angka HUT 45 tahun, DPD PDI Perjuangan Sumbar mengumpulkan 45 kantong darah yang berasal dari para kader. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: