Koperasi Menumbuhkan Kebersamaan dan Harapan

Selasa, 07 Juli 2015, 09:42 WIB | Olahraga | Kota Padang
Koperasi Menumbuhkan Kebersamaan dan Harapan
Wako Padang, Mahyeldi membuka secara resmi lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Koperasi dan KJKS se-Kota Padang, Senin (6/7/2015) di kawasan Ujung Gurun. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi mengatakan, makin menggeliatnya aktivitas perkoperasian di Padang, menumbuhkan harapan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Selama ini, lembaga yang dibentuk atas dasar kebersamaan ini, terbukti andal dan bertahan terhadap gonjang-ganjing perekonomian nasional.

"Lembaga koperasi yang didasari kebersamaan, akan menumbuhkan kekuatan dalam masyarakat, baik secara sosial ekonomi maupun dalam persatuan," ungkap Mahyeldi saat membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Koperasi dan KJKS se-Kota Padang, Senin (6/7/2015) di kawasan Ujung Gurun.

Adapun pada momen peringatan Hari Koperasi ke-68 ini, lanjut Mahyeldi, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelaku koperasi, pelaku usaha dan anggotanya. "Jika hari ini dilaksanakan MTQ, maka ke depan bisa dilaksanakan lomba dakwah tentang koperasi atau kegiatan lainnya," ujar Mahyeldi dalam siaran pers yang dilansir beberapa saat lalu.

"Kita berharap ekonomi masyarakat bisa lebih baik dengan semakin berkembangnya lembaga-lembaga koperasi yang berbadan hukum," tutupnya. (vri)

Baca juga: Kendaraan Bersumbu III Dilarang Lewati Ruas Jalan Simpang Koto Mambang-Balingka-Padang Lua Mulai 1 Juli

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: