Terinsiprasi Jambore Demokrasi Pelajar, Pemilihan OSIS Adabiah Adopsi Sistem Pemilu

Selasa, 28 November 2017, 18:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Terinsiprasi Jambore Demokrasi Pelajar, Pemilihan OSIS Adabiah Adopsi Sistem Pemilu
Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Padang, Sutrisno berdiskusi dengan panitia pemilihan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Adabiah Padang, di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Padang, Selasa (28/11/2017) sore. (mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikatakan, ketiga calon yang maju sebagai kandidat ketua ini, sebelumnya telah lulus serangkaian ujian. Yakni test visi-misi, public speaking, kemampuan akademik, kreatifitas, bakat dan minat serta pembentukan karakter dan mental.

Menurut Sutrisno, pembelajaran kepemiluan yang ditularkan selama pelaksanaan Jambore Demokrasi Pelajar yang diinisiasi KPU Padang medio Oktober 2017 lalu, ternyata telah menular kekalangan pelajar di lingkungan sekolahnya.

"Kita menyambut gembira, kedatangan adik-adik dari SMA Adabiah ini. Sayang, kedatangan mereka untuk berkonsultasi, sudah berdekatan dengan agenda kampanye dan pemilihan. Sehingga, bantuan kita lebih bersifat pada supervisi pelaksanaan. Kalau datang lebih awal, tentu banyak hal yang bisa dikerjasamakan," terang Sutrisno.

Baca juga: Jambore Demokrasi Pelajar, Puja: Kami jadi Paham Pentingnya Berpartisipasi

Sutrisno menjanjikan, personel KPU Padang akan datang mendampingi proses kampanye dan pencoblosan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan panitia pemilihan. "Semoga semua berjalan lancar. Nanti kita akan bantu spanduk dan mendesainkan surat suara yang digunakan saat pemilihan," terangnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: