WAMY Bantu Masjid dan 2 Ruang Kelas untuk SDIT Al Fath

Rabu, 15 November 2017, 21:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
WAMY Bantu Masjid dan 2 Ruang Kelas untuk SDIT Al Fath
Ustad Mohammed Ahmed Daoyooh dari WAMY bersama Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria dan undangan melakukan peletakan batu pertama pembangunan 2 ruang kelas baru dan satu unit masjid dilingkungan SD IT Al Fath Bukit Patanangan Solok Selatan, Selasa (14/11/2
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami sangat senang dan merasakan ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat Solok Selatan dan pemandangan yang sangat indah sepanjang jalan menuju sini," puji Syaikh.

Tak lupa para rombongan, juga mengajak Bupati dan Wakil Bupati untuk datang bertamu ke Arab Saudi, tempat dimana WAMY berpusat.

"Kita akan sambut khusus jika suatu saat nanti, Bupati dan juga Wabup berkunjung ke tempat kami," ajak Syaikh Dayooh

Baca juga: Bupati Solsel Kumpulkan Pemuka Nagari Koto Baru Bahas Revitalisasi Kawasan SRG

Sementra Zilhamri, Ketua Yayasan Al-Fath Padang Aro menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada WAMY, yang telah membantu pengembangan SDIT Al-Fath.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah ikut serta membawa bantuan ini kesini, termasuk Bapak Nurfirmanwansyah dari WAMY Sumbar serta dorongan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Solok Selatan selama ini," tukas Zilhamri.

Selain memberikan bantuan pada Yayasan Al-Fath, WAMY juga memberikan bantuan kepada pengembangan Yayasan Marhamah Muara Labuh, berupa pembangunan 2 Ruang Kelas Baru serta 1 unit Masjid di daerah Koto Parik Gadang Diateh.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Solsel, David Taster dan Dede Pasarela yang juga orang tua murid SDIT Al-Fath, Wali Nagari dan ratusan undangan lainnya. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: