230 Petugas Kebersihan Payakumbuh Terima Paket Lebaran

Minggu, 05 Juli 2015, 17:51 WIB | News | Kota Payakumbuh
230 Petugas Kebersihan Payakumbuh Terima Paket Lebaran
Walikota Payakumbuh, Riza Falepi didampingi Assiten II Setdako H Amriul menyerahkan paket lebaran kepada salah seorang petugas kebersihan kota Payakumbuh, dalam acara berbuka bersama dengan walikota, Sabtu (4/7/2015). (Humas Payakumbuh)

VALORAnews - Usai berbuka bersama dengan keluarga Walikota Payakumbuh, sebanyak 230 pasukan kuning atau petugas kebersihan Dinas Tata Ruang dan Kebersihan (DTRK) Payakumbuh, terima paket sembako dari Walikota Riza Falepi, di Balairung rumah dinas kediaman walikota di Jalan Rky Rasuna Said, Sabtu (4/7/2015).

Penyerahan paket berupa bahan-bahan buat kebutuhan menghadapi lebaran itu, juga dihadiri Asisten II Setdako H Amriul Dt Karayiang, Sekretaris DTRK Arief Siswandi, Kabid Kebersihan Menapris dan sejumlah undangan lainnya. Petugas kebersihan datang bersama keluarga, anak dan isterinya.

Acara berbuka bersama itu, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi petugas kebersihan, karena bisa makan dan minum bersama keluarga kepala daerah. "Kami senang, isteri dan anak-anak dapat berbuka bersama walikota," ucap Ujang Mansur, seorang petugas kebersihan.

Riza Falepi dalam sambutannya menjelang bedug magrib, menyampaikan rasa bangganya atas kinerja petugas kebersihan, dalam memelihara dan menjaga kota dari sampah dan limbah.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

"Saya tak dapat membayangkan, jika satu hari saja petugas tak bekerja, maka kota ini akan kotor dengan sampah bertebaran dimana-mana. Pemko bersama warga kota, pantas memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan dan taman kota," ucap Riza.

Menurut walikota, memelihara kota dengan kebersihan, tidak membuang sampah disembarangan tempat, disiplin mengantar sampah ke TPSS, serta ikut merawat taman kota, sudah merupakan bagian dari penghargaan kepada petugas kebersihan. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: