Sibangga dan Ambulance Nagari Diluncurkan

Rabu, 18 Oktober 2017, 22:35 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Sibangga dan Ambulance Nagari Diluncurkan
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memotong pita saat penggunaan secara resmi ambulance Nagari Batu Balang, di kantor wali nagari, Kecamatan Harau, Rabu (18/10/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, walinagari Batu Balang, Dasril Safiadi mengatakan, ambulance nagari ini dibeli melalui sumbangan anak nagari Batu Balang yang ditambah dengan sumbangan dari para perantau yang tersebar dari tiap penjuru di nusantara, untuk pembelian satu unit ambulance.

"Ini adalah berawal dari sebuah kebersamaan dan membangun jalinan komunikasi yang baik dengan para perantau maupun anak nagari," sebutnya.

Menurutnya, ambulance ini sudah lama menjadi tuntutan dan kebutuhan oleh masyarakat nagari di Batu Balang. "Mudah-mudahan dengan adanya Ambulance Nagari yang baru saja hadir di tengah masyarakat Batu Balang ini dapat membantu masyarakat nagari termasuk mendukung sistem Sibangga untuk mengurangi resiko kematian ibu dan bayi," sebutnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Kesempatan itu, ikut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, Merry Yuliesday, Kepala Dinas Kesehatan Limapuluh Kota, Tien Soeptino, Direktur RS Achmad Darwis, Dr Muryani Dhatri, Dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh, Dr Efrizanaldi, Kepala-kepala OPD, Niniak mamak beserta undangan lainnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: