PDIP Belum Rekomendasikan Balon Gubernur Sumbar

Rabu, 01 Juli 2015, 17:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
PDIP Belum Rekomendasikan Balon Gubernur Sumbar
Wakil Ketua DPD PDIP Sumbar, Yeni S Tanjung (tiga dari kanan) saat mengikuti sebuah acara. (istimewa)

VALORAnews - Calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar yang akan dikirim pada pendidikan khusus yang digelar DPP PDIP, masih belum jelas orangnya. Sebelumnya, pendaftar calon gubernur di partai itu yakni Mulyadi, Muslim Kasim, Epiyardi Asda, Shadiq Pasadigoe dan Fauzi Bahar.

"Empat nama sudah diusulkan, namun belum ada finalisasi. Mungkin ini karena sekarang ini, koalisi yang kita bangun masih belum cukup baru 11 kursi. Kita berharap, calon bisa mencari tambahannya," ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sumbar, Yeni S Tanjung, Rabu (1/7/2015).

Diperkirakan Yeni, utusan Sumbar akan mengikuti pendidikan khusus bagi calon kepala daerah itu pada minggu pertama Juli ini. "Berdasarkan informasi yang diperoleh, proses pendidikan ini akan dibagi dalam beberapa gelombang. Bagi daerah yang telah mendapatkan rekomendasi, maka akan duluan mengikuti pendidikan tersebut," ungkapnya.

"Kemungkinan bisa jadi pendidikan tersebut bersamaan antara calon kabupaten kota dan calon gubernur, namun kemungkinan bisa jadi tidak bersamaan," tambahnya. (pl6)

Baca juga: Calon Kepala Daerah PDIP dari Sumbar Urung Dikirim Ikuti Sekolah Partai

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: