Untuk Berperan Optimal, PKK Harus Tahu Program Pemerintah

Kamis, 07 September 2017, 15:50 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Untuk Berperan Optimal, PKK Harus Tahu Program Pemerintah
Ketua TP PKK Limapuluh Kota, Monalisa, memberikan arahan pada pembukaan Bimtek Gerakan PKK Tahun 2017 di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (7/9/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Selama ini kami telah aktif membina 13 TP PKK kecamatan tentang administrasi dan program kerja dari sekretariat dan Pokja I sampai IV. Berikutnya, mengadakan lomba ketua kelompok dasawisma, aktif dalam pencanangan bulan bakti dasawisma dan gerakan tanam cabai dalam polybag," terang Monalisa.

Selain itu, ucap Monalisa, TP PKK daerah ini juga aktif menjadi nara sumber Bintek TP PKK, aktif dalam lomba nagari berprestasi, membina TP PKK nagari dalam berbagai bidang. TP PKK ini juga aktif dalam lomba satuan gerak PKK dan kegiatan Jambore kader PKK berprestasi.

Sementara, Asisten Administrasi Umum Setdakab Limapuluh Kota, Taufik Hidayat berharap, kedatangan TP PKK Provinsi Sumatera Barat dapat memberikan pencerahan bagi TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota. Senada, Taufik juga ingin PKK mampu menunjang gerak pembangunan di daerah.

Baca juga: 100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya

"PKK mempunyai peran dan fungsi yang strategis dalam pembangunan. Kita berharap PKK lebih meningkatkan perannya di tengah masyarakat," simpul Taufik. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: