JAPFA Foundation Kembangkan Platform Kewirausahaan Sosial di Padang

Jumat, 11 Agustus 2017, 10:33 WIB | Olahraga | Nasional
JAPFA Foundation Kembangkan Platform Kewirausahaan Sosial di Padang
Head of JAPFA Foundation, Andi Prasetyo (kiri), bersama para pembicara FGD yang digelar disebuah hotel di Padang, akhir pekan lalu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Keadaan gizi yang baik dapat mempengaruhi kesehatan, kecerdasan, dan produktivitas pada seluruh kelompok umur. Salah satu yang mempengaruhi keadaan gizi adalah perilaku pola makan karena kuantitas dan kualitas makanan dan minuman yang dikonsumsi akan mempengaruhi tingka kesehatan individu dan masyarakat," ujar Andi Prasetyo.

Guna mencegah masalah kesehatan tersebut, JAPFA Foundation melihat pentingnya sosialisasi PHBS di sekolah dan pola hidup gizi seimbang pada masyarakat yang bisa dijadikan pedoman makan, beraktivitas fisik, dan hidup bersih.

JAPFA Foundation menerapkan prinsip Investasi Sosial dimana setiap program yang akan dilakukan harus direncanakan, diukur, dilaksanakan, dan diawasi sebagai layaknya suatu kegiatan usaha untuk memberikan hasil nyata berupa kemajuan sosial-ekonomi yang diukur melalui berbagai perbaikan, kemajuan, peningkatan mutu di bidang Pendidikan, Gizi dan Kualitas Hidup Kaum Muda; agar mereka mampu memaksimalkan potensi yang mereka miliki, untuk kemudian bangkit berprestasi, memajukan keluarga mereka dan akhirnya meningkatkan kualitas masyarakat dimana mereka tinggal. (rls/vri)

Baca juga: PEMKAB PESSEL Gelar FGD Kajian Strategis Lingkungan Hidup

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: