Dipimpin Bupati, JCH Limapuluh Kota Merasa Istimewa

Minggu, 06 Agustus 2017, 21:32 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Dipimpin Bupati, JCH Limapuluh Kota Merasa Istimewa
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyalami warganya yang melepas kepergian dia bersama 314 JCH lainnya, ke Asrama Haji Tabing, Padang, Sabtu (5/8/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelumnya, panitia penerimaan JCH Asrama Haji Embarkasi Padang Zul Fauzi dalam sambutannya pada acara penyerahan jemaah tersebut mengapresiasi rombongan asal daerah ini yang datang tepat waktu. Menurutnya, disiplin tersebut merupakan salahsatu hal penting dalam pelaksanaan ibadah di tanah suci nantinya.

"Saya mengapresiasi rombongan jemaah asal Kabupaten Limapuluh kota yang datang tepat waktu. Saya berharap hal ini terus dipertahankan selama pelaksanaan ibadah di tanah suci nantinya," ujar Zul.

Sementara, Irfendi Arbi yang dimintai keterangannya mengajak jemaah, menjaga kondisi kesehatan, rasa persatuan dan disiplin selama di tanah suci.

Baca juga: Keberangkatan JCH di 6 Bandara Embarkasi Haji PT AP II Berjalan Sukses

"Harapan kita, seluruh jemaah bisa menjaga kondisi kesehatannya agar nantinya dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan baik dan lancar. Perlu disadari, ibadah haji membutuhkan stamina yang prima," ungkap Irfendi sembari mengingatkan jemaah untuk senantiasa saling membantu dan menjaga kekompakan. (rls/kyo)

JCH Kabupaten Limapuluh Kota ketika diterima di Asrama Haji Embarkasi Padang, Sabtu (5/8/2017). (humas)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: