Perindo Sumbar Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Sabtu, 27 Juni 2015, 23:57 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Perindo Sumbar Gelar Buka Bersama Anak Yatim
Perindo Sumbar Gelar Buka Bersama Anak Yatim sabtu, (27/6/15). (photo Istimewa)

VALORAnews - Partai Perindo Sumbar mengadakan buka bersama dengan 50 orang anak-anak panti asuhan Mentawai yang ada di Padang. Sejumlah kader yang yang ada di masing-masing DPD juga hadir di kesempatan itu.

"Sejak didaklarasikannya Partai Perindo di Sumbar, 20 April 2015, ini adalah Ramadhan pertama bagi Perindo. Pada Ramadhan pertama ini, kita mencoba untuk berbagi dengan sejumlah anak yatim yang ada di Panti Kepulauan Mentawai, serta dengan sejumlah DPD Perindo yang ada di Sumbar," ungkap

Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, H M Tauhid, Sabtu (27/6/2015).

Buka bersama tersebut juga menjadi ajang silahturrahmi antara sesama kader dan para awak media yang ada di Padang. Dalam kesempatan itu, DPW Perindo juga membagikan bantuan berupa uang pada anak yatim yang hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

Ia juga menyatakan prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini semakin hari semakin lesu, disisi lain banyaknya wacana yang membahas terkait kemerosotan ekonomi masyakat ini namun hanya sebatas wacana dan tidak ada implikasinya di lapangan.

Untuk itu, ia berharap pemimpin Sumbar nantinya benar-benar memberikan perhatian lebih khususnya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah, karena pembangunan yang merata itu harus dimulai dari bawah.

Buka bersama ini juga dihadiri Sekretaris DPW Perindo H Zulkifli, Ketua OKK Arsukma Edi, Sekretaris Perindo Padang, Novrianto Ucok dan sejumlah ketua DPD kabupaten kota yang ada di Sumbar. (pl5)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: