Pemkab Limapuluh Kota Jalin MoU dengan Unand

Rabu, 02 Agustus 2017, 11:24 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Pemkab Limapuluh Kota Jalin MoU dengan Unand
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Rektor Unand Prof Tafdil Husni, berbagi cenderamata usai penandatanganan nota kesepahaman di ruang rapat bupati, Senin (31/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pada bidang pendidikan, lanjut Tafdil, kedua pihak sepakat meningkatkan kualitas pendidikan, sarana dan prasarana pendidikan serta pengembangan program studI. Sedangkan terkait dengan bidang penelitian dan pengembangan diharapkan adanya kesepakatan untuk mengakomodir objek dan lokasi penelitian dan pengembangan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Berikutnya pada bidang pengabdian, disepakati mendukung dan melaksanakan aktivitas pengabdian civitas akademika dalam mensejahterakan masyarakat. Sementara pada bidang perencanaan dan pengembangan, kedua pihak sepakat bekerjsama memajukan kesejahteraan masyarakat dalam perencanaan dan pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota.

"Banyak hal yang bisa dikerjasamakan. Unand yang mempunyai tenaga ahli di bidang administrasi keuangan juga siap mendampingi pemerintah nagari dalam mengelola keuangan nagari agar pemerintah nagari tidak terperangkat dalam masalah keuangan," ujar Tafdil yang didampingi Insannul Kamil (Dekan Fakultas Teknik) dan James Hellyward (Dekan Fakultas Peternakan).

Baca juga: Dies Natalis ke-68, Unand Tempati Peringkat 6 Nasional, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Menurutnya, selama ini Unand dan Pemkab Limapuluh kota sudah banyak melakukan kerjasama yang diantaranya pada bidang pertanian dan peternakan. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: