PT Semen Padang Gelar Halal bi Halal: Nasrul Abit Minta Semen Padang Tetap jadi Tuan Rumah di Sumbar

Senin, 03 Juli 2017, 13:39 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
PT Semen Padang Gelar Halal bi Halal: Nasrul Abit Minta Semen Padang Tetap jadi Tuan...
Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit memberikan sambutan pada halal bi halal PT Semen Padang, Senin (3/7/2017) di Gedung Serba Guna Semen Padang. (humas)

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyampaikan, Semen Padang merupakan kebanggaan masyarakat Sumatera Barat. Semua tahu, Semen Padang merupakan semen tertua Indonesia yang berdiri sejak zaman Hindia Belanda dengan slogan kami telah berbuat, sebelum yang lain memikirkan.

"Ini semangat kebanggaan, bagaimana Semen Padang mampu eksis setiap waktu dalam meningkatkan produksi dan kualitasnya untuk jadi yang terbaik dan tetap jadi tuan rumah di Sumatera Barat," ungkap Nasrul Abit saat menghadiri acara Halal bi Halal Semen Padang bersama tokoh dan masyarakat Sumatera Barat di Gedung Serba Guna Semen Padang, Senin (3/7/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, mantan pimpinan PT Semen Padang, pimpinan BUMN/BUMD se-Sumbar, Forkopimda serta beberapa pimpinan OPD Setdaprov Sumatera Barat.

Di kesempatan itu, Nasrul Abit menyampaikan permohonan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang tak bisa menghadiri kegiatan silaturahim ini.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Karenanya kami mewakili beliau, semoga ini tidak mengurangi arti dari acara Halal bi Halal ini," harap Nasrul Abit.

Di kesempatan itu, Nasrul Abit juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H pada seluruh jajaran PT Semen Padang berikut anak usahany.

"Taqabalallahu Minna wa Minkum, Taqabbal Ya Karim, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya mengakhiri.

Baca juga: 81 Persen Nagari di Sumbar Berada di Sekitaran Hutan Sosial, Ini Harapan Mahyeldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: