DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama: Harga Sembako Stabil, Hendra: Kerjasama Kita Berhasil

Kamis, 15 Juni 2017, 19:13 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama: Harga Sembako Stabil, Hendra: Kerjasama Kita...
Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim. (humas)

VALORAnews - Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim menilai, stabilnya harga sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) hingga 20 hari pelaksanaan puasa Ramadhan, menandakan semua pihak bekerja optimal.

"Semoga, stabilnya harga Sembako ini bisa dipertahankan hingga lebaran nanti. Yang membanggakan, semua pihak telah saling bekerjasama untuk mempertahankan stabilnya harga-harga yang selama ini cenderung naik," ungkap Hendra pada berbuka bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD Sumbar, Forkopimda dan Pemprov Sumbar, Kamis (15/6/2017).

Dalam berbuka bersama ini, gubernur Sumbar diwakili Sekda Ali Asmar. Dari Forkopimda, tampak hadir Danlanud St Sjahrir Padang, Kejati Sumbar, Kepala BPK Perwakilan Sumbar serta pimpinan OPD Setdaprov Sumbar lainnya.

Di kesempatan itu, Hendra juga mengingatkan semua pihak, untuk terus menjaga kerukunan antarumat beragama di Ranah Minang.

Baca juga: Komisi V DPRD Sumbar Kembali Matangkan Ranperda Pemajuan Kebudayaan Daerah

"Mari kita jaga kerukunan ini, karena akan membuat pembangunan berjalan tanpa hambatan berarti," terangnya.

Di kesempatan itu, Hendra secara khusus berterima kasih pada Komandan Lanud St Sjahrir Padang, Kol (Pnb) Eko Sudjatmiko yang telah menggantikannya menjalani Safari Ramadhan DPRD Sumbar. Hendra berhalangan, karena masa penyembuhan usai jalani operasi katarak.

"Pak Danlanud yang baru bertugas di Sumbar, jadi sempat berkeliling Ranah Minang hingga ke pelosok negeri. Menempuh perjalanan hingga 3 jam lebih. Terima kasih telah menggantikan posisi saya," terang Hendra.

Usai berbuka, dilanjutkan shalat magrib berjamaah yang diimami Rektor UIN Imam Bonjol, Eka Putra Wirman. (kyo)

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: