Pimpinan KPK akan Hadiri Grandfinal Sumbar Talenta XII

Sabtu, 06 Mei 2017, 12:36 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pimpinan KPK akan Hadiri Grandfinal Sumbar Talenta XII
Founder Sumbar Talenta, Sastri Y Bakri. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dengan sasaran, agar semakin menarik hati para wisatawan domestik dan mancanegara untuk berkunjung ke Sumatra Barat. Berkenaan dengan ini, Pimpinan KPK, Thony Saut Situmorang sengaja dihadirkan sebagai Keynote Speaker pada malam grandfinal Sumbar Talenta XII, yang juga akan menyerahkan 'Salempang Duta Integritas' kepada tiga orang Duta Integritas yang terpilih.

Malam Grandfinal Sumbar Talenta XII ini juga akan jadi acara malam puncak pelaksanaan International Youth Conference Cultural Exchange and Camp (IYCCC) 2017, yang para pesertanya berasal dari utusan dari berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, Zimbabwe, Brunei, Kamboja, Aljazair, dan juga dari provinsi Banten, Sumatra Selatan, dan Sumatra Barat.

Program dari Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumbar dengan Sumbar Talenta Organization ini ingin mengenalkan wisata lewat generasimuda dengan mesenyawakan program Sumbar Talenta dengan IYCCC 2017, semoga kegiatan ini berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi Sumatra Barat untuk ke depannya. (rls/kyo)

Baca juga: Digelar dengan Suasana Pantai: Peluncuran Buku Parewa Sato Sakaki akan Warnai 82 Tahun Penyair Rusli Marzuki Saria

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: