Investor Jasa Internet Janjikan Tak Pakai Dana APBD

Kamis, 18 Juni 2015, 16:15 WIB | Olahraga | Kota Padang
Investor Jasa Internet Janjikan Tak Pakai Dana APBD
Wako Padang, Mahyeldi, mendengarkan aspirasi sejumlah sopir travel yang biasa mangkal di kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), 13 Juni 2015 lalu, usai pulang dari dinas luar kota ke Jakarta. (Humas Pemko Padang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Bidang Kominfo Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Padang, Windra Deddie mengatakan, rencana investasi yang akan dilakukan PT Duta Persada Network (PT DPN) tanpa dibebankan kepada APBD Kota Padang.

"Perusahaan tersebut akan membangun jaringan internet se-Kota Padang dan yang menikmati tidak hanya Pemko Padang, tetapi juga warga kota dalam bentuk internetan gratis. Ini dalam rangka menuju Smart City yang akan diterapkan di kota ini," ungkap Windra Dedy usai bertemu dengan Direktur PT DPN, Zusfan Mansuri di ruang kerjanya, Kamis (17/6/2015).

Smart City itu bertujuan memberikan pelayanan maksimal bagi warga kota, salah satunya internet gratis. Sedangkan bagi Pemko, jaringan internet yang akan dibanguna, dapat dimanfaatkan untuk CCTV dan teleconference.

CCTV itu juga bisa untuk pariwisata dan Badan Penanggulangan Bencana," tukasnya. (vri)

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: