Tim Sialang Pakanbaru Juarai Open Turnament Bola Voli Putra Panampuang IV

Kamis, 27 April 2017, 22:32 WIB | Sport | Kab. Agam
Tim Sialang Pakanbaru Juarai Open Turnament Bola Voli Putra Panampuang IV
Para kapten tim, foto bersama usai menerima piala dan bonus, setelah berhasil jadi yang terbaik di Open Turnament Bola Voli Putra Panampuang IV, yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Minggu (23/4

VALORAnews - Open Turnament Bola Voli Putra Panampuang IV, yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, telah berakhir sukses dengan menghadirkan tim-tim tangguh dari Pulau Sumatera dan Jawa.

Grand Final yang berlangsung Minggu (23/4/2017) sore hingga malam, yang dihadiri Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan Wakil Bupati Agam, H Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah.

Grand final segitiga mempertemukan juara pool A, B dan C. Partai final putaran pertama berhadapan tim Padang Adios dari Kota Padang, Sumatera Barat, berhadapan dengan Sialang Pakanbaru, Riau. Melalui permainan cantik kedua tim, akhirnya Sialang Pakanbaru berhasil memetik kemenangan 3-0.

Pada final putaran kedua, berhadapan Tim PU Lampung menghadapi Padang Adios, dengan perolehan poin saling mengejar, akhirnya Tim Padang Adios harus mengakui keunggulan Tim PU Bina Marga Provinsi Ujung Selatan Pulau Sumatera itu, dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan PU Lampung.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Final putaran terakhir atau ketiga, saling berhadapan Tim Sialang Pakanbaru dengan PU Lampung. Partai final putaran terakhir itu, membuat penonton tegang disertai sorak-sorai dari setiap penjuru lapangan.

Dewi Fortuna akhirnya berpihak ke Sialang Pakanbaru dengan memupus impian PU Lampung melalui skor akhir 3-0. Dengan demikian, Sialang Pakanbaru berhasil keluar sebagai juara I, dari hasil petandingan tersebut. Maka, tropy bergilir Gubernur Sumatera Barat berhasil diboyong Sialang ke Kota Pakanbaru, Riau.

Selain membawa pulang tropy bergilir, Sialang Pakanbaru juga menerima piala tetap serta uang tunai Rp20 juta. Pemain terbaik selama berlangsungnya Putra Panampuang IV, jatuh ke pemain Sialang Pakanbaru, atasnama Her Setiyadi. Sementara juara II direbut tim PU Lampung yang berhak membawa piala lepas serta uang tunai Rp15 juta.

Sedangkan Padang Adios harus puas berada pada posisi juara III, dengan meraih piala tetap tambah uang tunai Rp10 juta. (rls/ham)

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: