Inilah Pemenang TROI Seri II di Agam

Minggu, 07 Mei 2017, 23:59 WIB | Sport | Kab. Agam
Inilah Pemenang TROI Seri II di Agam
Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria berserta panitia TROI seri II foto bersama dengan para pemenang lomba yang berakhir Minggu (7/5/2017). (humas)

VALORAnews - Berdasarkan hasil penilaian tim juri, pemenang setiap kelas iven Paragliding Trip Of Indonesia (TRoI) Seri 2 di Puncak Lawang, Matur, ditetapkan dan langsung diberikan hadiah secara simbolis.

Berikut rincian pemenang dari masing-masiing kelas yang dilombakan;

Juara Tandem, keluar sebagai juara 1 Wahyu Yudha/Rio Indra Kusuma dari DKI Jakarta, Gefri Danta/Hendra Yulinda juara 2 dari Sumbar dan perwakilan Jateng sebagai juara 3 Thomas Widiyanto/Damar Aziz.

Untuk kategori Juara Lolita, Dwi Ali Sukatjo juara 1 dari Jatim, Juara 2 Rahmat Sauma dari Jabar/Depak, Juara 3 Dodo Yudakusumah dari Sumbar, Juara 43 Kandris Asrin dari Sumbar lalu Juara 5 Muclis Coto masih dari Provinsi Sumbar.

Baca juga: IBI Agam Gelar Family Gathering di Puncak Lawang

Kategori Putri Junior, keluar sebagai juara 1 Pipin Tawafianti dari Sumbar, ditempat ke 2 Ade Octavia dari Sumbar dan ditempat ke 3 masih dari Sumbar yaitu Delvy Yoseva.

Juara 1 Kategori Putra Junior di raih Govinda dari Sumbar, Juara 2 Yuda Maisa Putra dari Bukittinggi, Juara 3 Syafri Jhon Hendri dari Sumbar, Juara 4 Syukriadi Hamzah dari Sumbar dan Juara 5 dari Jatim yaitu Timbul Prasetyo.

Kategori Putri Senior, Juara 1 Nofrica Yanti dari Sumbar/LPC, Juara 2 Eka Nesti dari Jateng dan Juara 3 Renita Dewiva dari Sumbar.

Kategori Putra Senior, untuk Juara 1 diraih oleh Reza C Kambey dari Jatim, Juara 2 Rio Indra Kusumah dari DKI Jakarta, Juara 3 Asep Maryana dari KBB/Jabar, Juara 4 Muhibin dari Jateng dan juara 5 Damar Aziz dari Jeteng. (rls/ham)

Baca juga: TROI Seri II: 179 Paraglider Bertarung di Puncak Lawang

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: