Irfendi Dapat Dua Penghargaan di HUT 176 Tahun Kabupaten Limapuluh Kota

Senin, 17 April 2017, 21:00 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Dapat Dua Penghargaan di HUT 176 Tahun Kabupaten Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Rusdi Lubis (ketua PWRI Sumbar), Ferizal Ridwan (Wabup) dan ASN yang memasuki masa pensiun maupun naik pangkat, foto bersama usai pelaksanaan apel gabungan bersama pejabat dan ASN di halaman kantor bupati di kawasan Sa
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terhitung sepanjang 2017 ini, ada sebanyak 174 orang PNS Limapuluh Kota yang memasuki usia pensiun. Dari jumlah tersebut, hingga April 2017 ini, sebanyak 63 orang telah memperoleh SK pensiun. Irfendi mengucapkan terima kasih, kepada para pensiunan PNS atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama mengabdi menjadi penyelenggara negara selama ini.

Di samping menikmati masa pensiun, Irfendi turut mengajak agar para pensiunan PNS di Limapuluh Kota, dapat terus memberi kontribusi positif baik secara moril maupun pikiran untuk pembangunan daerah. "Oleh karena itu, janganlah merasa bahwa masa pensiun tidak ada artinya, tapi jadikanlah masa pensiun masa yang berarti bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat," tukasnya.

Pemberian tanda kehormatan dan piagam penghargaan Wredatama Nugraha Madya pada Irfendi, ditandai dengan penyematan tanda kehormatan oleh Ketua PWRI Sumbar, Rusdi Lubis. Penyematan tanda penghargaan itu disaksikan Ferizal Ridwan serta seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan birokrasi Limapuluh Kota. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: