Demo Dugaan Korupsi SPj Fiktif dan e-KTP: Aktivis Aliansi BEM se-Sumbar Sebarkan Isu Penculikan Saat Rekannya Rumuskan Tuntutan

Rabu, 12 April 2017, 19:09 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Demo Dugaan Korupsi SPj Fiktif dan e-KTP: Aktivis Aliansi BEM se-Sumbar Sebarkan Isu...
Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim di antara aktivis mahasiswa BEM se-Sumbar yang menggelar aksi damai, Rabu (12/4/2017). Para mahasiswa ini menuntut anggota legislatif, tidak mendiamkan kasus hukum yang terjadi di nasional maupun daerah. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Kan lah caliak, iyo kawan-kawan awak iko. Maa pulo ado penyekapan," kata Arsland dengan nada meninggi. Empat orang mahasiswa mengenakan jaket almamater Universitas Andalas ini pun menunduk lalu kembali bergabung bersama rekannya yang lain.

Usai merumuskan tuntuntan, mahasiswa dan Hendra Irwan Rahim menandatangani nota kesepakatan. Salah satu pointnya yakni meminta kasus SPJ fiktif di Setdaprov Sumbar diambil alih penyidikannya oleh KPK. Apabila dalam waktu lima bulan tidak dipenuhi maka mahasiswa akan melakukan demo dengan jumlah massa lebih banyak.

Baca juga: 4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV

Surat nota kesepakatan tersebut ditandatangani Koordinator Pusat Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sumatera Barat, Nurul Fikri, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim disertai diparaf Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan, HM Nurnas. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: