Setya Novanto Dijadwalkan Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sumbar di Lapangan Bola Padang Sarai

Jumat, 24 Maret 2017, 18:07 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Setya Novanto Dijadwalkan Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sumbar di Lapangan Bola...
Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim bersama Yan Hiksas Dt Tanali (Korwil Sumbar DPP Partai Golkar) dan pengurus lainnya, memberikan keterangan pers terkait kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto ke Ranah Minang, Sabtu (25/3/2
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pengurus DPD Partai Golkar Sumbar periode 2015-2020, dilantik di Lapangan Sepakbola Teratai, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sabtu (25/3/2017). Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dijadwalkan melantik DPD Partai Golkar Sumbar yang dipimpin Hendra Irwan Rahim itu.

"Ketua DPD Golkar Sumbar akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP, Setya Novanto sebagai bentuk konsolidasi total antara Golkar pusat dan daerah," ungkap Korwil Sumbar DPP Partai Golkar, Yan Hiksas Dt Tanali, dalam jumpa pers, Jumat (23/3/2017).

Dikatakan Yan Hiksas, Hendra Irwan Rahim dipercaya kembali menjadi Ketua DPD Golkar Sumbar hingga musyawarah nasional pada 2020. Surat keputusannya sudah keluar.

"Kedatangan Setya Novanto ke Sumbar juga mempererat dan memperkuat jaringan Golkar. Sekarang ini tidak ada lagi dua kubu di tubuh Golkar. Golkar ini sangat erat kaitannya dengan masyarakat Sumbar dimana tokoh nasional banyak berasal dari Sumbar," jelas Yan Hiksas.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Sementara, Hendra Irwan Rahim mengungkapkan, selain melantik pengurus provinsi Sumbar, Setya Novanto juga dijadwalkan berkunjung ke Kota Pariaman, untuk memberikan Kuliah Umum di STIE Sumbar.

"Ketum juga dijadwalkan menghadiri temu kader Golkar serta mengunjungi tempat Sulaman Emas," ungkap Hendra yang juga Ketua DPRD Sumbar itu.

Ketua Panitia Pelantikan, Afrizal menyebutkan, setelah melakukan pelantikan, Ketum DPP Golkar selama di Padang juga akan meresmikan bedah rumah warga serta peresmian pemakaian jalan di Kecamatan Koto Tangah.

"Ketum juga memberikan bantuan mesin kapal untuk nelayan, hand traktor untuk petani," ungkapnya.

Baca juga: PILKADA 2024, BAWASLU: Masyarakat jangan Takut Melaporkan Kecurangan

Untuk pelantikan ini, terang Afrizal yang juga anggota DPRD Sumbar, akan dihadiri kader Golkar se-Sumbar serta pengurus DPD Golkar kabupaten/kota di Sumbar. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: