Novi Hendri Dikukuhkan jadi Ketua DPD LPM Padangpanjang

Jumat, 24 Maret 2017, 09:10 WIB | News | Kota Padang Panjang
Novi Hendri Dikukuhkan jadi Ketua DPD LPM Padangpanjang
Ketua DPD LPM Kota Padangpanjang, Novi Hendri dikukuhkan oleh pengurus provinsi, Afrizal, Kamis (23/3/2017) di aula pertemuan Senja Kenangan, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padangpanjang Barat. (humas)

VALORAnews - Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padangpanjang periode 2017-2022 dikukuhkan Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Barat, Afrizal, Kamis (23/3/2017) di aula pertemuan Senja Kenangan, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padangpanjang Barat. DPD LPM Padangpanjang ini dipimpin Novi Hendri.

"Semoga, LPM Padangpanjang ini mendapatkan dukungan dari semua pihak. Karena, sebagus apapun program dan rencanan LPM, jika tanpa dukungan dari semua pihak maka hal itu takkan berhasil," ungkap Afrizal saat pelantikan.

Dikatakan Afrizal, kebersamaan akan membawa LPM jadi makin maju. Para pengurus dan anggota LPM juga diminta, memiliki kemauan dan kerja keras serta motivasi dalam melayani masyarakat. "Kita dituntut konsisten dalam menjalankan aturan organisasi," ungkapnya.

Pelantikan ini dihadiri Walikota Padangpanjang Hendri Arnis yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Irdiansyah Tanjung, Emir Emil El Maulid (Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan), Yaz Edizarwin (Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), pengurus DPD LPM provinsi beserta undangan lainnya.

Baca juga: Pj Wako Pekanbaru Undang LPM Buka Bersama, Ini Pesan yang Disampaikan

Sambutan Hendri Arnis yang dibacarakan Emir Emil El Maulid menyampaikan, LPM merupakan lembaga kemasyarakatan dan Kelurahan yang tumbuh dari dan oleh masyarakat serta wahana partisipasi dan aspirasi masyarakat dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan yang bertumpu pada masyarakat.

Ia mengharapkan, LPM semakin eksis bersama pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Padangpanjang yang aman dan sejahtera. "Semoga LPM semakin jaya dan berkarya untuk masyarakat Kota Padangpanjang," harapnya.

Ketua LPM Kota Padangpanjang, Novi Hendri mengatakan, kepengurusan LPM saat ini lengkap dari semua unsur seperti dari ninik mamak, bundo kanduang, ulama, pers dan dari penggiat pendidikan. "Saya sangat mengapresiasi teman-teman pengurus yang telah bergabung, agar kepengurusan LPM ini dapat berkembang kedepannya," ungkapnya. (rls/bri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: