Anggota DPRD Medan Antar Langsung Bantuan Bencana ke Kecamatan Mungka

Selasa, 21 Maret 2017, 09:57 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Anggota DPRD Medan Antar Langsung Bantuan Bencana ke Kecamatan Mungka
Anggota DPRD Medan, Khairuddin Salim menyerahkan bantuan bagi korban banjir di kecamatan Mungka, Limapuluh Kota pada Bupati Irfendi Arbi, Senin (20/3/2017) di Lapangan Bola Kayu Nan Tigo, Kecamatan Mungka. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepedulian berbagai eleman masyarakat untuk memberikan bantuan bagi korban banjir di Limapuluh Kota, terus mengalir dari sejumlah pihak. Senin (20/3/2017), giliran anggota DPRD Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara yang menunjukkan kepeduliannya.

Bantuan yang diberikan Anggota DPRD Medan, Khairuddin Salim ini mencapai Rp50 juta. Politisi dari Partai Demokrat ini merencanakan bantuan ini disalurkan pada korban bencana alam banjir yang menimpa warga di Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota.

"Semoga, bantuan ini dapat meringankan korban yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya warga yang ada di Kecamatan Mungka," ujarnya saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Bupati, Irfendi Arbi di Lapangan Bola Kayu Nan Tigo, Kecamatan Mungka.

Dikatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan terhadap korban musibah banjir dan tanah longsor. Sesuai intruksi Irfendi Arbi, terangnya, bantuan kali ini diserahkan ke Kecamatan Mungka.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

"Nantinya setelah kordinasi dengan camat Mungka, bantuan akan diserahkan langsung ke warga yang tercatat terkena musibah bencana," ungkap dia.

Sementara, Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang telah diberikan anggota DPRD Medan, yang telah peduli terhadap musibah bencana yang melanda daerah yang dipimpinnya.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota DPRD Medan pada korban bencana di Kabupaten Limapuluh Kota ini. Sebagai pemimpin daerah, saya mengaku terharu atas perhatian yang telah diberikan masyarakat selama ini, mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapat ganjaran yang setimpal disisinya," harap Irfendi.

Irfendi Arbi juga berharap, jika ada masyarakat yang masih ingin menyalurkan bantuan bencana ke korban, agar menyalurkannya langsung ke korban yang tertimpa musibah. Sehingga, bantuan yang diberikan tidak menumpuk di gudang logistik. Selain itu bantuan yang disalurkan juga cepat sampai ke tangan korban. (rls/kyo)

Baca juga: Gubernur Sumbar Minta Wali Nagari Gunung Malintang Buat Laporan Detail Alek Bakajang, Ini Sebabnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: