Pelantun Lagu Nasi Padang Asal Norwegia Promosikan Lirik versi Indonesia

Selasa, 21 Maret 2017, 08:23 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Pelantun Lagu Nasi Padang Asal Norwegia Promosikan Lirik versi Indonesia
Pelantun lagu Nasi Padang, Audun Kvitland tampil di acara memasak di televisi Norwegia. Selama sepekan ini, Audun akan berada di Sumbar mempromosikan lagu tentang kuliner khas Sumbar versi lirik Bahasa Indonesia. (facebook audun kvitland)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengungkapkan, pelantun lagu 'Nasi Padang,' Audun Kvitland Rstad, akan singgah di Ranah Minang. Penyanyi asal Norwegia ini akan berada di di Sumbar selama sepekan mulai Selasa (21/3/2017).

"Kedatangan ke Indonesia dan Sumbar untuk memperkenalkan video klip dan lagu Nasi Padang versi Bahasa Indonesia," ungkap Irwan, di akun faceboknya beberapa waktu lalu.

Video klip ini dibuat bersama produser asal Norwegia, Sptt Film. Juga melibatkan grup paduan suara asli Norwegia, Knauskoret Choir serta penyanyi asal Indonesia, Vina K.

"Tujuan kedatangannya, selain untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang Sumatera Barat dan Indonesia, juga untuk penulisan lagu berikutnya," terang Irwan.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

"Secara pribadi saya berterima kasih pada Audun dan kawan-kawannya, atas bantuan mempromosikan kuliner dan secara tidak langsung Sumatera Barat di dunia Eropa. Semoga dengan ini bisa lebih meningkatkan animo turis asing untuk datang ke Sumatera Barat," harap Irwan.

Informasi ini, telah 70 kali dibagikan dari akun facebook Irwan Prayitno serta dikomentari banyak nettizen. Sementara, video versi Indonesia ini sejak diunggah 14 Maret 2017, telah 20.923 kali ditonton nettizen.

Sementara, di kolom komenter, sejumlah nettizen menyampaikan unek-uneknya. Salah satunya, Dedi Rosa Putra Cupu yang menyebut, "Request nan versi bahaso Minangnyo lai ado pak? Hehe.. Salut buat Kvitland...."

Kemudian, juga mendapat komentar dari Audun Amundsen yang menyebutkan, "Terima kasih untuk undangan Pak Irwan. We are so much looking foreward to come to Padang today." (kyo)

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: