Kejurnas XC Paralayang, Gubernur: DPRD Mesti Ikut Dukung

Selasa, 09 Juni 2015, 17:14 WIB | Sport | Kab. Lima Puluh Kota
Kejurnas XC Paralayang, Gubernur: DPRD Mesti Ikut Dukung
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno foto bareng dengan dua oarang paraligder yang berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015, Selasa (9/6/2015) di Gunuang Bungsu. (Humas Pemprov Sumbar)

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengharapkan, semua pihak mendukung kegiatan paralayang di Gunuang Bungsu, Kabupaten Limapuluh Kota. Sebab, olahraga ini akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

"Tak hanya dukungan dari masyarakat Taeh Bukik dan sekitarnya, kita berharap kegiatan paralayang di Gunung Bungsu ini juga mendapatkan sokongan dari DPRD," harap Irwan saat membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di Gunuang Bungsu, Selasa (9/6/2015).

Iven ini, sebagaimana dilansir Humas Pemkab Limapuluh Kota, diikuti 122 orang atlet dari dalam dan luar negeri. Selain itu, iven tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Limapuluh Kota dan Sumbar.

Menurut Irwan, Bungsu Resort merupakan lokasi paralayang terbaik di Sumbar. Bahkan, Bungsu Resort lebih menantang dan menyuguhkan keindahan alam Bukit Barisan serta hutan yang memesona. "Kita ingin, iven ini mampu mengenalkan Limapuluh Kota ke dunia luar sehingga perlu dukungan semua pihak," ajak Irwan. (kyo)

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: