Afriendi Terpilih jadi Ketua APSI Sumbar

Senin, 08 Juni 2015, 23:27 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Afriendi Terpilih jadi Ketua APSI Sumbar
Foto bersama dengan Ketua Umum DPN Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI), Afdal Zikri usai Musyawarah Wilayah APSI Sumatera Barat, Senin (8/6/2015) di Padang. Peserta musyawarah mempercayakan posisi ketua pada Afriendi. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Musyawarah Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Sumatera Barat, Senin (8/6/2015) di Padang, mempercayakan posisi ketua pada Afriendi. Mahasiswa program Doktor Unand ini, sekaligus sebagai ketua formatur.

"Kita akan membangkitkan kembali gerakan organisasi advokat ini, karena sampai sekarang para advokat yang berasal dari lulusan syariah juga terus bertambah," ungkap Afriendi usai terpilih, beberapa saat lalu.

Mendampingi Afriendi di formatur, posisi sekretaris dipercayakan pada Muhammad Fauzan Azim. Nurwety dan Desparika Metra dipercaya jadi anggota formatur.

Pria yang juga wakil ketua KPID Sumbar itu berharap, para advokat anggota APSI, kedepannya tidak hanya mampu beracara di Pengadilan Agama, tapi juga di seluruh lembaga peradilan.

Baca juga: Afriendi Sikumbang Terpilih Aklamasi Pimpin IKA PMII Sumbar

"Insya Allah, ke depan DPW APSI Sumbar, akan lebih sering menyelenggarakan pendidikan advokat dan pembinaan terhadap calon-calon advokat baru. Sehingga, kompetensi advokat syariah semakin lebih dan dirasakan para pencari keadilan," terangnya. (pl1)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: