Amrizal Ikuti Jalan Santai bersama Waka Polda Sumbar

Minggu, 22 Januari 2017, 18:28 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Amrizal Ikuti Jalan Santai bersama Waka Polda Sumbar
Wabup Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan bersama Waka Polda Sumbar, Kombes Pol Nur Afiah, H Masrul Maas (ketua DPRD), Letkol (Inf) Irvan Yusri (Dandim 0310 SSD), Leli Arni (Sekda) dan lainnya, mengikuti jalan santai yang diinisiasi Polres Dharmasraya, Min

VALORAnews - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar Polres Dharmasraya, Minggu (22/1/2017) pagi.

"Jalan sehat ini sekaligus memperkuat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini," ungkap Amrizal tentang agenda yang diinisiasi Polres Dharmasraya ini.

Jalan santai ini juga diikuti Waka Polda Sumbar, Kombes Pol Nur Afiah, H Masrul Maas (ketua DPRD), Letkol (Inf) Irvan Yusri (Dandim 0310 SSD), Leli Arni (Sekda), para Asisten, kepala OPD dan jajaran Polres Dharmasraya.

Jalan santai ini mengambil rute dari Hotel Umega Gunung Medan, perumnas Gunung Medan, belakang LP Dharmasraya, depan Polres Dharmasraya dan finish di Mapolres Dharmasraya.

Baca juga: DPRD Dharmasraya Gali Kiat DPRD Sumbar Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


Selain kegiatan jalan santai ini, juga akan dilaksanakan kegiatan senam Maumere dan latihan menembak bersama Waka Polda Sumbar. Latihan ini dilaksanakan di lapangan tembak Polres Dharmasraya. (rls/kyo)

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: