CFD di Padangpanjang Ramai dan Semarak

Senin, 19 Desember 2016, 11:21 WIB | News | Kota Padang Panjang
CFD di Padangpanjang Ramai dan Semarak
Warga Padangpanjang, mengikuti kemeriahan car free day di Jl Sudirman, Minggu (18/12/2016). Acara yang diisi dengan senam ini, juga diikuti Sekda Edwar Juliartha, sejumlah kepala SKPD dan pejabat daerah lainnya. (humas)

VALORAnews - Car Free Day (CFD) di Jl Sudirman, Padangpanjang, Minggu (18/12/2016) tampak ramai dan semarak. Berbagai kegiatan yang digelar dihari itu diikuti masyarakat dengan semangat dan antusias, seperti mengikuti senam kesehatan menyaksikan kesenian randai dari SMAN 1 Kota Padangpanjang serta ada door prize yang disponsori Bank Rakyat Indonesia.

Tampak sejumlah pejabat daerah di antaranya Sekda Edwar Juliartha, sejumlah kepala SKPD dan pejabat daerah lainnya, hadir mengikuti acara sekali bulan di setiap minggu III itu. Terlihat para pejabat tersebut sangat menikmati suasana pagi bersama masyarakat setempat.

Dikatakan Edwar Juliartha, melalui CFD tersebut diharapkan mampu menghibur serta mengajak masyarakat hidup sehat, dengan adanya jalan santai dan senam kesehatan. "Kegiatan ini juga dapat menjalin keakraban dengan masyarakat," katanya

Hari bebas kendaraan tersebut juga membawa berkah bagi sejumlah pedagang makanan. Dagangan yang mereka bawa, banyak dibeli pengunjung dihari itu. Bahkan tersedia tenda khusus di halaman secata B milik Pemko, yang dimanfaatkan sejumlah pedagang menggelar dagangannya.

Baca juga: Gubernuran Sumbar Bakal jadi Istana Bermain Anak-anak Setiap CFD, Kenangan Mahyeldi di Masa Kecil jadi Alasan

Yesi, salah seorang pengunjung acara CFD sangat senang, dengan kegiatan yang diselenggarakan Pemko Padangpanjang ini. "Sangat senang mengikuti senam, asyik," katanya. (rls/bri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: