Pegulat Dharmasraya Tumbangkan Dua Atlet PON dan Pecahkan Rekor

Jumat, 25 November 2016, 10:53 WIB | Sport | Kab. Dharmasraya
Pegulat Dharmasraya Tumbangkan Dua Atlet PON dan Pecahkan Rekor
Pegulat Dharmasraya, Rani Pertiwi (kanan) saat berlaga di partai final, Kamis (24/11/2016). Dua atlet PON Sumbar ditumbangkan Rani yakni di partai semi final dan final. (humas)

VALORAnews - Atlet Cabor Gulat Dharmasraya, berhasil mempersembahkan emas kedua bagi Kabupaten Dharmasraya. Tim asuhan dari Ketua Gulat Dharmasraya yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar, Widyatmo ini, berhasil masuk dibabak final bahkan mengalahkan dua atlet PON sekaligus tanpa balas.

Widyatmo yang menyaksikan langsung pertandingan semi final dan final ini, mengatakan, Rani Pertiwi yang turun dikelas 76 kg, alhamdulillah mampu mempersembahkan emas untuk Kabupaten Dharmasraya.

"Rani mampu menumbangkan dua atlit PON sekaligus yakni di Semi Final dan Final. Ini di luar dugaan kita," jelasnya, Kamis (24/11/2016).

Politisi senior PKS ini juga membeberkan, kemenangan dari Rani Pertiwi ini tentu menjadi sebuah awal bagi gulat Dharmasraya, untuk menambah pundi-pundi medali terutama emas di gulat.

Baca juga: Bintara Polda Sumbar Raih Emas Gulat Sea Games Kamboja, Ini Kata Kapolda

"Insya Allah pundi-pundi medali akan kita persembahkan untuk Dharmasraya, apalagi semangat dari atlet yang turun untuk membawa nama baik Dharmasraya, tidak terbendung. Ini merupakan kebanggaan bagi kita," tegasnya.

Dikatakan, akan ada lagi tiga atlet yang saat ini akan bertanding dan semoga bisa masuk final dan bisa menyumbangkan medali.

"Kita minta doa bagi masyarakat Dharmasraya agar atlet kita mampu mengukir prestasi dan mendulang emas untuk Dharmasraya tercinta," harapnya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: