Tim Bola Basket Dharmasraya Jaga Peluang

Senin, 21 November 2016, 18:13 WIB | Sport | Kab. Dharmasraya
Tim Bola Basket Dharmasraya Jaga Peluang
Tim Basket Dharmasraya, mengambil time out di menit terakhir pada laga melawan Payakumbuh, di Porprov XIV, Senin (21/11/2016). (humas)

VALORAnews - Tim bola basket putra Dharmasraya, berhasil melewati ujian pertamanya dalam gelaran Porprov XIV Sumbar dengan mulus. Mengalahkan Payakumbuh, Dharmasraya menjaga asa untuk terus melaju dalam persaingan memperoleh medali dalam event olahraga terbesar di Sumatera Barat ini.

Menang tipis, 47-46, tim asuhan Arif Hirjiansyah dan Dian Saputra, dengan bekal pemain asli putra-putra dan binaan Dharmasraya, mampu menunjukkan semangat juang pantang menyerah, melawan tim kuat Payakumbuh dalam laga yang digelar di GOR HTT Padang, pukul 10.00 WIB, Senin (21/11/2016).

Tergabung dalam grup B penyisihan Bola Basket Porprov XIV Sumbar, Dharmasraya harus bersaing dengan Padang, Payakumbuh dan Solok Selatan untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Grup B penyisihan bola basket putra ini, disebut-sebut sebagai grup neraka karena dihuni tim bola basket yang mempunyai tradisi juara di Sumatera Barat.

"Terimakasih atas dukungan suporter Dharmasraya, yang telah sengaja datang menyaksikan dan juga untuk doa-doa yang menyertai perjuangan kami," ujar Dian Saputra, pelatih bola basket putra Dharmasraya.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Laga penyisihan grup selanjutnya, Dharmasraya akan berhadapan dengan Kota Padang di HTT Padang pada Rabu (23/11/2016) pukul 15.00 WIB dan melawan Solok Selatan pukul 13.00 WIB di tempat yang sama.

"Mohon doa untuk kemenangan tim kita, karena dengan memenagkan pertandingan melawan Padang, kita mengunci satu tempat di babak selanjutnya," tutur Dian. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: