Turnamen U-23 Dharmasraya Dibuka

Minggu, 03 April 2016, 06:57 WIB | Sport | Kab. Dharmasraya
Turnamen U-23 Dharmasraya Dibuka
Dua kesebelasan yang akan berlaga di Piala Bupati/Wakil Bupati Dharmasraya 2016, Jumat (1/4/2016), foto bersama di Gelanggang Olahraga Dharmasraya, Koto Padang. Iven ini dibuka Wabup Dharmasraya, Amrizal. (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal membuka secara resmi Piala Bupati/Wakil Bupati Dharmasraya 2016, Jumat (1/4/2016), di Gelanggang Olahraga Dharmasraya, Koto Padang.

Kejuaraan sepakbola U-23 ini diikuti oleh 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya dan berlangsung sejak 1 April sampai 22 April 2016 di gelanggang olahraga Dharmasraya (sport center). Pemenang piala Bupati/Wakil Bupati Dharmasraya 2016 nantinya akan diikutkan dalam kejuaraan sepalbola antar kecamatan se Sumatera Barat dalam Irman Gusman Cup.

Ketua Pelaksana, Eri Antoni mengatakan, selain sebagai persiapan dan mencari tim kecamatan yang akan mewakili Dharmasraya untuk mengikuti Irman Gusman Cup, kejuaraan ini merupakan seleksi pemain sepakbola Dharmasraya untuk mengikuti Porprov XIV mendatang di Kota Padang.

"Sesuai dengan komitmen bupati untuk menggunakan pemain asli Dharmasraya, kami dari PSSI Dharmasraya akan melakukan penjaringan pemain mulai dari kejuaraan ini. Tunjukkan dan keluarkan setiap potensi yang ada", ujar tokoh muda Dharmasraya ini.

Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal mengapresiasi panitia dalam menyelenggarakan kegiatan ini dan berpesan kepada pemain untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan.

"Pemain dalam kejuaraan ini adalah pemain terbaik dan utusan dari 11 kecamatan yang ada. Keluarkan kemampuan maksimal dan berjuanglah untuk kebanggaan daerah dan kecamatan masing-masing," ujar Amrizal sebelum membuka Piala Bupati/Wakil Bupati Dharmasraya 2016 secara resmi. (rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: