Dt Rajo Medan Janjikan Bonus Buat Peraih Medali Porprov XIV

Rabu, 23 November 2016, 06:45 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Dt Rajo Medan Janjikan Bonus Buat Peraih Medali Porprov XIV
Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan berdialog dengan atlet asal daerah bumi mekar itu, di SMPN 11 Lubuk Kilangan, Sabtu (19/11/2016) malam. Saat itu, Dt Rajo Medan menghibur atlet yang tak bisa tampil di parade pembukaan, karena faktor teknis.

VALORAnews - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan menjanjikan bonus kepada para atlet Dharmasraya peraih medali emas, dalam alek Porprov XIV yang dihelat di Kota Padang 19 -29 November 2016.

Pemberian bonus buat mereka yang berprestasi ini dimaksudkan untuk memberikan support pada atlet, agar mampu meraih prestasi setinggi-tingginya.

"Pemkab pasti memberikan apresiasi bagi mereka yang bisa meraih prestasi tertinggi pada Porprov XIV Kota Padang," terang Dt Rajo Medan.

Dalam Porprov XIV Kota Padang tahun 2016, Kabupaten Dharmasraya mengirim 300 atlet. Mereka akan diterjunkan di 23 gelanggang olahraga, di antaranya sepakbola, dayung, voley ball, panjat tebing, basket dan lainnya.

Baca juga: DPRD Dharmasraya Gali Kiat DPRD Sumbar Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sejumlah cabang olahraga yang sudah dimainkan, sejauh ini kontingen Dharmasraya masih bisa meloloskan atletnya untuk melaju ke babak berikutnya, antara lain dayung.

Untuk menambah semangat juang para atlet, Dt Rajo Medan tatkala berkunjung ke pemondokan atlet Kabupaten Dharmasraya di SMPN 11 Lubuk Kilangan, Sabtu 19 November 2016, menjanjikan bakal memberi bonus bagi mereka yang menghasilkan medali emas.

Dia sengaja mengumumkan hal itu, lantaran para atlet sedang dirudung kesedihan. Mereka tidak dapat mengikuti acara pembukaan lantaran sesuatu dan lain hal.

Itulah sebabnya, Amrizal sengaja mengurungkan kehadirannya di arena pembukaan Porprov di GOR Agus Salim dan memilih menghabiskan waktu bersama para atlet dan official di pemondokannya.

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

"Daripada bersedih, kita makan gorengan hari ini," ujar kader Partai Hanura itu. (rls/kyo)

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: