Tim Basket Putri Bukittinggi Hentikan Perlawanan Tanahdatar

Senin, 21 November 2016, 16:40 WIB | Sport | Kota Bukittinggi
Tim Basket Putri Bukittinggi Hentikan Perlawanan Tanahdatar
Ilustrasi.

VALORAnews - Tim bola basket putri Kota Bukittinggi, mengandaskan perlawanan tim bola basket putri Kabupaten Tanahdatar dengan skor telak 45 - 14, Senin (21/11/2016). Prestasi gemilang diraih tim basket putri Kota Bukittinggi pada Porprov XIV di Kota Padang itu, telah menunjukan pebasket putri Bukittinggi ini tidak bisa dianggap remeh para lawannya.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, tim putri Kota Bukittinggi ini juga telah menaklukan tim basket putri dari Kabupaten Pesisir Selatan dengan skor telak, yakni skor 40 point diraih tim basket putri Bukittinggi dan hanya 20 point diraih pebasket Pesisir Selatan.

Pelatih Basket Putri Kota Bukittinggi, Ade mengatakan, tim besutannya ini optimistis akan mampu mengalahkan tim basket dari Kota Payakumbuh pada pertandingan berikutnya.

"Jika kita menang pada pertandingan melawan tim basket Kota Payakumbuh, berarti kita sudah mendapat tempat sebagai rane up dipertandingan bola basket putri," katanya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Menurut Ade, ia menargetkan dapat meraih mendali emas dipertandingan bola basket putri di Porprov XIV, karena telah mempersiapkan sejumlah pebasket andal. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: